Wednesday, July 24, 2013

jasa renovasi rumah idaman
Selain menyedikan jasa membangun rumah kami juga menyediakan jasa renovasi rumah idaman, kami siap merenovasi rumah anda sesuai dengan keinginan anda, Pelaksanaan pekerjaan yang diawasi langsung oleh tenaga ahli konstruksi sipil yang profesional dan berpengalaman, serta dikerjakan oleh tukang-tukang bangunan berpengalaman, berdedikasi serta memiliki keahlian dan pengalaman kerja yang tidak diragukan lagi. kami siap memberika yang terbaik untuk anda.

Selain merenovasi rumah kami juga mengerjakan perbaikan rumah dan renovasi lainnya, seperti;
  • Renovasi atap, kategori renovasi rumah dalam bentuk penggantian atap lama anda yang sudah dimakan usia atau rayap diganti dengan Rangka Atap Baja Ringan.
  • Renovasi pagar, termasuk dalam kategori perbaikan rumah dalam bentuk penggantian pagar lama (pagar kayu, besi atau beton) anda yang sudah dimakan usia, rayap atau karat diganti dengan pagar kayu, besi atau beton sesuai dengan keinginan Anda.
  • Renovasi fasad/tampak muka, renovasi rumah yang ditujukan untuk mengganti tampilan depan rumah Anda, baik berupa penambahan komponen maupun penggantian.
  • Renovasi pergola dan carport, salah satu bentuk perbaikan rumah dalam bentuk penggantian pergola atau carport anda yang sudah dimakan usia atau rusak diganti pergola atau carport baru baik hanya melalui penggantian material maupun pembuatan ulang (remodelling).
  • Renovasi ruangan, yaitu renovasi rumah yang lebih dikhususkan untuk memperbaiki ruangan dalam rumah tinggal seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi, renovasi dapur atau kitchen set, renovasi lantai, penambahan jumlah ruangan, pelebaran/perluasan ruangan.
  • Renovasi penambahan lantai/ngedak, yaitu renovasi rumah yang ditujukan untuk pengembangan suatu bangunan rumah tinggal secara vertikal/ke atas yang biasanya berupa penambahan lantai.
Hanya butuh tiga langkah untuk dapat mewujudkan rencana merenovasi rumah Anda:
  • Hubungi kami, sampaikan keinginan dan rencana Anda
  • Tentukan waktunya dan team kami akan mengunjungi anda untuk survey langsung di lokasi dan berkonsultasi dengan anda, Tanpa Dikenakan Biaya (Layanan Survey dan Konsultasi Gratis).
  • Bila tercapai kesepakatan, silahkan nikmati layanan kami dan sistem pembayaran yang fleksibel dan disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

0 comments:

Post a Comment