Wednesday, July 24, 2013

Jasa Bangun rumah murah
Kharisma Grup menyediakan team yang profesional yang siap membantu untuk mewujudkan impian Anda memiliki rumah idaman di wilahayah Jabodetabek

Kami siap memberikan hasil yang terbaik untuk Anda dengan sistem pengawasan pekerjaan yang ketat, terencana dan tepat waktu , pelaksanaan pekerjaan yang diawasi langsung oleh tenaga ahli konstruksi sipil maupun arsitek yang profesional dan berpengalaman dalam pekerjaan jasa bangun rumah tinggal, dan dikerjakan oleh tukang-tukang bangunan berpengalaman, berdedikasi serta memiliki keahlian dan pengalaman kerja yang tidak diragukan lagi.

Layanan jasa bangun rumah kami dirancang sedemikian rupa agar dapat secara efektif membantu dan memudahkan para calon klien dalam mewujudkan impian akan rumah tinggal yang nyaman, cantik dan dapat menjadi kebanggaan Anda, seperti;
  • Layanan survey dan konsultasi gratis. Kami tidak akan mengenakan biaya sepeserpun atas layanan survey lokasi dan konsultasi seputar rencana mewujudkan rumah tinggal impian Anda  selama masih berada dalam area wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).
  • Uang muka (DP) sebagai tanda jadi kerjasama pelaksanaan pekerjaan menggunakan jasa bangun rumah tinggal kami hanya sebesar 30% ( Persen persen) dari nilai kontrak yang disepakati. Dengan demikian, akan meringankan Anda dalam mempersiapkan dana awal yang dibutuhkan untuk memulai proyek pembangunan rumah Anda.
  • Sistem pembayaran yang fleksibel, dapat disesuaikan dengan proses pelaksanaan pekerjaan pembangunan rumah dengan jumlah pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda. Salah satu keuntungannya adalah keleluasaan Anda dalam mengatur anggaran biaya yang diperlukan dan dialokasikan untuk menyelesaikan proyek bangun rumah Anda hingga tuntas dan Anda akan dapat terhindar dari resiko kehabisan dana di tengah pelaksanaan proyek.
  • Bila diperlukan, kami akan menyediakan laporan berkala (per bulan ) terkait progress kerja jasa bangun rumah tinggal Anda dengan informasi yang jujur, akurat, dan dapat dipertanggung jawabkan.

Cukup tiga langkah untuk menggunakan jasa bangun rumah tinggal kami

  • Apapun type rumah impian Anda, Kharisma grup siap melayani Anda. Cukup tiga langkah untuk dapat mewujudkan rencana  membangun rumah impian Anda:
  • Hubungi kami, sampaikan keinginan dan rencana Anda
  • Tentukan waktunya dan team kami akan mengunjungi anda untuk survey langsung di lokasi dan berkonsultasi dengan anda.
  • Bila tercapai kesepakatan, silahkan nikmati layanan kami dan sistem pembayaran yang fleksibel dan disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

1 comments: